Pelantikan Pengurus Bidang DPD Nasdem Kabupaten Indramayu

Pelantikan Pengurus Bidang DPD Nasdem Kabupaten Indramayu

448 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu,  secara resmi melantik pengurus bidang-bidang DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu.

Pelantikan berlangsung di aula kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu minggu (10/10-2021).

Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu H. Y. Husen Ibrahim menyoroti tentang angka kemiskinan yang ada di kabupaten Indramayu.

“Kabupaten Indramayu yang terkenal dengan migasnya ternyata angka kemiskinannya   12 persen. Tentu ini sangat memprihatinkan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, dibutuhkan pemimpin yang bisa untuk mengatasi persoalan tersebut.

Selama ini, anggaran desa yang begitu besar belum bisa memberikan kesejahteraan pada masyarakat di desa, menurutnya, anggaran miliaran yang diterima oleh desa hanya dinikmati oleh orang-orang tertentu saja. Dan ini harus dibasmi di kabupaten Indramayu.

“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan mewujudkan cita-cita membesarkan partai demi untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Indramayu,” tuturnya.

Dan dengan dilantiknya bidang-bidang dalam kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu ini, diharapkan target Partai Nasdem dalam Pemilu 2024 nanti bisa tercapai.

“Saya harap semua pengurus bidang-bidang dapat bekerja dan bersinergi dengan DPC yang ada diwilayahnya masing-masing,” harapnya. (Isk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY