Peletakan Batu Pertama Asrama Siswa MAN Pasangkayu, Ini Harapan Kakanwil

Peletakan Batu Pertama Asrama Siswa MAN Pasangkayu, Ini Harapan Kakanwil

189 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Pasangkayu. Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulbar Dr. H.M. Muflih B. Fattah, MM didampingi Ka.Kan Kemenag Kabupaten Pasangkayu Mustafa Tangali, MM  menghadiri proses peletakan batu pertama gedung Asrama Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pasangkayu, Rabu (16/9/2020).

Dr. Muflih mengatakan ini adalah suatu kesyukuran bagi kita, Pemerintah Pusat Kementerian Agama RI memberikan bantuan SBSN pembangunan Asrama Siswa MAN Pasangkayu sebagai bentuk perhatian Atas kemajuan Madrasah dengan harapan menjadi pioneer madrasah yang unggul di Pasangkayu.

“Dengan dibangunnya gedung penunjang keterampilan ini dapat memberikan pengaruh positif guna peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Pasangkayu”, ungkap Kakanwil

Berkenaan dengan bantuan yang diterima, Kakanwil mengharapkan agar semua yang terlibat dalam pekerjaan ini agar mengawal pembangunan Asrama ini terlaksana dengan baik, sesuai target yang telah ditentukan.

“Kami berharap semua pihak berkomitmen agar pekerjaan ini terlaksana dengan baik karena ini adalah amanah ummat, kita butuh bagimana betul-betul tepat mutu, tepat guna dan tepat waktu”, Imbuh Dr. Muflih.

Semoga  nantinya dengan bertambahnya fasilitas gedung baru ini dapat lebih sukses dan berkah untuk MAN Pasangkayu” terangnya. (Fad/Hamma)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY