Pembubaran Panitia Silaturahmi Akbar (PSA) KMPT Disejalankan Dengan Menyantuni Warga Dirumah Jompo...

Pembubaran Panitia Silaturahmi Akbar (PSA) KMPT Disejalankan Dengan Menyantuni Warga Dirumah Jompo dan RSUD

235 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Sukses menggelar acara Silaturahmi Akbar pangguyuban Kerukunan Masyarakat Perantau Tomia (KMPT) beberapa hari yang lalu, Panitia pelaksana langsung menggelar pembubaran panitia. Kamis (16/6/22).

Usai menggelar pertemuan rapat pembubaran panitia, disejalankan dengan silaturahmi kesaudara kita yang berada dirumah jompo (Bahagia) Bintan dan rumah sakit (RSUD) Kijang.

Dewan Pembina KMPT Bintan Lamen Sarihi SH MH memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Panitia Pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan Silaturahmi Akbar menghadirkan Ketua Umum KMPT Ir Rusdin Haludin Ke Kabupaten Bintan dengan anggaran yang terbatas dapat mensukseskan Silaturahmi Akbar, sebutnya.

Ketua Panitia Rapat Silaturahmi Akbar KMPT Bintan La Nufai menambahkan” Terimakasih juga kita ucapkan buat Donatur serta seluruh masyarakat pangguyuban Tomia yang telah mensuport kita (Panitia)  dalam Silaturahmi Akbar Bintan, Tanjungpinang dan Kota Batam sehingga berjalan sukses dan lancar.

Sesuai visi dan misi KMPT pusat kita juga telah melakukan agenda awal dengan mengunjungi saudara kita yang berada dirumah jompo (Bahagia) Kawal dan yang berada dirumah sakit RSUD Kijang.

Dengan semangat, ” poasa asa pohamba hamba ”  serta “Ara noasamo nahada mou tekabumbu nodete” yang artinya ( semangat gotong royong  ) Alhamdulillah  acara Slaturahmi Akbat KMPT Bintan Tg Pinang serta  Batam berjalan sukses,  sesuai harapan moga kedepan kita dapat membuat  perhelatan yang sama dengan jumlah  tamu undangan  yang  lebih  banyak  lagi, ucapnya. (Richa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY