Yayasan STIN Henny Center Kolaborasi Dengan BPBN DPW II Kokab Bekasi dan...

Yayasan STIN Henny Center Kolaborasi Dengan BPBN DPW II Kokab Bekasi dan AMKEI Bersama Dinkes Kota Bekasi  Laksanakan Pengobatan Gratis

7.489 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bekasi. Yayasan Stin Henny Center  kolaborasi dengan Barisan Patriot Bela Negara  (BPBN) KOKAB DPW II Bekasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Dinas Kesehatan  Kota Bekasi dan Puskesmas Perumnas II gencar melaksanakan pemeriksaan  dan pengobatan gratis kepada Masyarakat, bertempat di Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis (16 /06/ 2022).

Ketua Yayasan Stin Henny Center yang sering di sapa Ibu Henny mengatakan, bahwa Pihaknya  Sebagai Ketua Umum Stin Henny Center secara pribadi dan organisasi akan selalu dan terus melakukan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat khususnya Kota Bekasi dalam rangka giat sosial,  kemanusiaan dan kesehatan, agar hal tersebut bisa  bermanfaat di rasakan langsung oleh  Masyarakat,  agar warga Kota Bekasi menjadi warga yang sehat secara fisik dan mentalnya,ucap Ibu Henny.

Di tempat yang sama Ketua BPBN (Barisan Patriot Bela Negara) Kokab DPW II Bekasi  Frits Saikat mengatakan bahwa Konsistensi kami dari DPW II BPBN KoKab Bekasi akan terus berjalan, lewat kegiatan sosial dan kemanusiaan, program kerja yang terarah dan terukur menjadi barometer kami dalam bergiat untuk Masyarakat,  terangnya.

Ketua Umum AMKEI Indonesia John Refra Kei mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dalam giat-giat sosial seperti yang saat ini kami lakukan, kedepan sinergritas akan terus terbangun guna mengiplementasikan visi dan misi kami kearah sosial dan kemanusiaan, tuturnya mengakhiri. (Aro Ndraha)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY