Pemilu 2024, Partai PKN Konawe Target Satu Dapil Satu Kursi

Pemilu 2024, Partai PKN Konawe Target Satu Dapil Satu Kursi

9,589 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Dengan diiringi puluhan kendaraan dan ratusan simpatisan, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai PKN Konawe pada Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Konawe, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg Partai PKN ini dipimpin langsung oleh Ketua PKN Konawe, Muh Alif Ardin, SH beserta iring-iringan rombongan para Bacaleg dan sejumlah pengurusnya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Konawe .

Usai dinyatakan berkasnya lengkap dan diterima oleh pihak KPU, Alif Ardin langsung menyatakan target pemenangan dan perolehan kursi di legislatif minimal 1 dapil 1 kursi di pemilu 2024 mendatang.

“Semua Dapil kita terisi dan saya yakin target minimal kita satu dapil satu kursi akan tercapai dari lima daerah pemilihan di Konawe,” ujarnya.

Merasa optimis, Alif Ardin juga membeberkan kalau komposisi caleg yang diunggulkannya akan meraih perolehan suara dan kursi di lima dapil di daerah ini.

“Kita sudah siapkan strateginya. Walaupun PKN partai baru, tapi caleg-calegnya merupakan figur-figur yang dapat diandalkan. Pastinya, target kita akan tercapai,” ungkapnya.

Selain itu partai PKN Konawe juga menerapkan strategi khusus, salah satunya mendorong kaum muda tampil sebagai caleg pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis memilih caleg dari kaum muda, karena anak muda bisa lebih berkarya, maju, bisa membangun dan mengawal pembangunan di daerah. Dan strategi khususnya, kita mau jadi bupati,” tutup Alif.  (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY