Pemuda Harus Menjadi Motornya Inovasi

Pemuda Harus Menjadi Motornya Inovasi

156 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kuningan, Meningkatkan pengolahan sumber daya alam, maupun  sumber daya manusia yang dimiliki masing masing  wilayah, untuk menjadikan sebuah nilai ekonomi kreatif merupakan harapan semua masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan satu  tokoh seni dan budaya Kuningan Uha Suheri, usai melihat kegiatan kreatifitas Anak anak kreatif kuningan rabu 19 Juni 2019 di Kedai Sarumpun Ciawigebang Kuningan Jawa Barat.

Lebih lanjut Uha Menyampaikan   generasi muda diharapkan dapat menjadi pilot projek disegala hal, generasi muda  harus banyak belajar, untuk berinovasi, punya insfirasi maupun kreatif sesuai dengan skil dan keahlianya. Ujarnya.

Meski usia telah memasuki senja, tokoh salah satu pendiri  organisasi dikuningan ini, tetap punya semangat yang tinggi mendorong genarasi muda untuk selalu berkarya guna memajukan pembangunan, khusunya di wilayah pedesan di kabupaten kuningan Jawa barat.

Pemuda itu harus mempunyai jiwa patriot,  dalam membela bangsa dan negara, pemuda harus banyak  bergerak dalam kemajuan sosial ,budaya ekonomi maupun tekhnologi namun tetap harus mengedapankan kencintaaanya  kepada tanah dan air.

Bahkan pemuda harus mampu mengolah dan mengembangkan potensi sumber daya alam, demi kepentingan hajat hidup orang banyak. Ujar Uha Suheri menyampaikan ketika  wawacarai oleh media.( maman Mahesa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY