Penyanyi Dhea Bacan Hadiri Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023

Penyanyi Dhea Bacan Hadiri Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023

2,003 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bandung. Artis Sinetron dan Penyanyi Dhea Bacan mengapresiasi Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) melaksanakan acara Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023. Acara yang digelar di Studio TVRI Jl. Raya Cibaduyut 269 Kota Bandung, Kamis (30/03 2023) lalu dinilai menjadi tonggak memajukan industri perfilman nasional.

Dhea Bacan mengaku hadir dalam kegiatan Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023 yang turut dihadiri Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil beserta istri. Festival Film Pendek 2023 Piala Gubernur Jawa Barat ini sesuai dengan tujuan HUT PARFI FILM 10 Maret 2023 kemarin, untuk membangkitkan profesionalitas dan kreatifitas film nasional

Selain itu hadir Dewan Pertimbangan PB PARFI Pong Hardjatmo, Ketua Umum PB PARFI Alicia Djohar, Wakil Ketua Umum Paramitha Rusady, Pembina PB PARFI juga Ketua PD PARFI Jabar Amran Rusnadi, S.T. Sementara dari ajaran pengurus juga hadir sahabat Dhea Bacaan Annisa Queen , Group Sehati Agusmelaz, Avent Christie, Sanditumiwa, Tengku Carren, Netta G, Vellin Chu dan para undangan artis ternama dan artis senior.

“Saya (red-Dhea Baca) mengapresiasi kegiatan Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023. Acara yang digelar di Studio TVRI. Acara ini sangat keren dan bagus untuk peningkatan industri perfilman nasional,” terang Dhea Bacan saat diwawancarai wartawan senior Syafrudin Budiman SIP / Gus Din di Jakarta, Senin (03/04/2023).

Menurut pelantun lagu hits 1000 Cinta dan Menangis Lagi ini.saatnya film nasional bangkit lewat even lomba-lomba Festival Film Pendek, salah satunya yang di gelar Pemerintah Propinsi Jawa Barat. Dhea sapaan akrabnya mengaku memuji dan mendukung langkah Ridwan Kamil dalam memberdayakan insan film di Indonesia, khususnya Propinsi Jawa Barat.

“Terima kasih kepada Bapak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat atas kepedulian dan perhatiannya pada perfilman nasional. Kedepan terus kita tingkatkan profesionalitas dan kreatifitas film nasional menjadi terdepanm;” tukas Dhea yang terlibat aktif di Perempuan Relawan Erick Thohir (ETOR), Ketua Satgas Anti Narkoba Nasional (SANN) Kota Bekasi dan Ketua Umum Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI) ini.

Dalam kegiataan Festival Film Pendek Piala Gubernur Jawa Barat 2023 juga di meriahkan dengan menampilkan hiburan tari kreasi sunda, rampag bedug, penyanyi solo dan lainnya. Dimana momen ini menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) untuk bangkit kembali seperti jaman tahun 1980-2000 an.

“Intinya perfilman nasional harus bangkit kembali dan semakin jaya. Dhea merasa rindu seperti jaman masih SMA yang mana film nasional sangat maju dan banyak melahirkan artis-artis papan atas yang terus dikenang sampai sekarang,” pungkas Dhea penuh sejuta harapan.

Penulis: Syafrudin Budiman SIP/ Gus Din

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY