Perlombaan Memanah Warnai Kegiatan Ekstrakurikuler MTsN 6 Aceh Utara

Perlombaan Memanah Warnai Kegiatan Ekstrakurikuler MTsN 6 Aceh Utara

492 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara, Setelah selesai mengikuti Ujian Semester Berbasis Komputer (USBK), MTsN 6 Aceh Utara menggelar kegiatan ekstrakurikuler, Senin, 16 Desember 2019.

Cabang yang diperlombakan dalam kegiatan ekstrakurikuler ini adalah cabang Futsal dan memanah, memanah merupakan cabang olah raga yang baru kali ini diperlombakan di MTsN 6 Aceh Utara.

Pembina Osim MTsN 6 Aceh Utara Nurmalahayati, S.Pd mengatakan, kegiatan ekstrakurikuler ini dilaksanakan disela-sela seluruh guru sedang mengisi nilai di ARD, yaitu aplikasi rapor online.

“Terimakasih kepada guru-guru yang telah membantu terlaksanakan kegiatan ekstrakurikuler ini, sehingga kegiatan zikir akbar, perlombaan futsal dan perlombaan memanah telah sukses dilaksanakan, saya pribadi sangat berterimakasih kepada Tgk. Joel Buloh (Bapak Zulkifli,S.Pd.I,M.Pd) yang bersedia membantu menyukseskan kegiatan ekstra ini, dimana yang lain sedang sibuk dengan menginput nilai di ARD, pungkas Nurmalahayati.

Waka Kesiswaan dan Kepala MTsN 6 Aceh Utara sangat mendukung kegiatan ini, dan mereka berharap kedepan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi, apalagi siswa MTsN 6 Aceh Utara pernah meraih prestasi juara 2 pada cabang olah raga Badminton pada Porseni di Subulussalam tahun 2017. Dan juga atlit badminton tersebut sudah menjadi atlit Popda Aceh Utara yang akan bertarung di tahun 2020.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mengisi hari-hari setelah ujian dan tentunya demi Madrasah yang lebih baik. (Man)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY