Personil Polsek Bintim, Lakukan Menyemprotkan Desinfektan di Kecamatan Bintan Pesisir & Mantang

Personil Polsek Bintim, Lakukan Menyemprotkan Desinfektan di Kecamatan Bintan Pesisir & Mantang

78
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Satuan Personil Polsek Bintan Timur menyerang Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir dengan menyemprotkan Desinfektan dibeberapa titik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jum’at (20/3/2020).

Cegah penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Bintan Pesisir, Polsek Bintan Timur bekerjasama dengan perangkat Desa dan UPTD Puskesmas Desa Kelong melakukan goro bersama dan di lanjutkan penyemprotan Desinfrktan kerumah ibadah, dan pelabuhan rakyat yang sifatnya keramaian.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,SIK, MM., melalui Kapolsek Bintim Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L SIK, diteruskan Kapolsubsektor Kecamatan Bintan Pesisir menyampaikan,” Sterilisasi rumah ibadah Masjid, Gereja dan Vihara di Desa Kelong Kecamatan Binsir guna pencegahan covid 19 dan merangsang masyarakat dalam menjaga lingkungan yang sehat dan bersih serta mengurangi aktifitas di luar rumah, ucapnya.

Camat Bintan Pesisir Sutono,S.Pd., mengapresiasi pihak Kepolisian telah peduli dan berperan aktif guna pencegahan covid 19 ini, serta memberikan arahan, motifasi kepada masyarakat dalam menjaga lingkungan dan pola hidup sehat, sebut Sutono. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY