Pilkada Serentak 2018, 40 Group Relawan Kuningan Dukung ACEP – RIDHO

Pilkada Serentak 2018, 40 Group Relawan Kuningan Dukung ACEP – RIDHO

1,022 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Kuningan, Suara Gaduh keluar dari ball room Hotel purnama cigugur jumat, pkl 19.30 Ratusan perwakilan Relawan tumpah ruah dalam ruangan sambil mengumandangkan yel yel dukungan kemenangan terhadap cabub dan cawabub Kabupaten kuningan usungan partai PDIP.

H. Acep Purnama SH , MH. DAN H. Muhamad Ridho Suganda SH.MSi merupakan calon Bupati kuningan periode th 2018-2023 yang hadir saat itu, merasa bangga bahagia dan haru atas sikap keihlasan relawan dalam mendukung pencalonannya. meski acara deklarasi ini hanya disampaikan melalui pesan singkat dan sederhana. Namun antusias dan semangat tiem relawan sangat membanggakan dan yakin kursi kepemimpinan kuningan bisa diraihnya kembali. Hal itu disampaikan Cabup H.Acep di tengah tengah para relawan.

Kedepanmenurut Acep, Kuningan bukan saja menjadi kota kuningan” MAS “, Mandiri Agamis Sejahtera. Namun dalam kebersamaanya dengan Rido, kuningan akan menjadi ” Kuningan” SAJATI ” yang artinya. Sanatana basajan dan santika yaang nengandung arti Kuingan akan dipimpin oleh pemimpin yang merakyat sederhana, dan berjiwa peduli dan resfonsif.

Bahkan kedepan, perhatian pada Desa pun sangatlah prioritas sehingga diharapkan setiap desa berani dan mampuh menonjolkan potensi yang ada desanya masing masing. Seperti halnya potensi desa yang berada di wilayah desa Trijaya, rencananya akan dibangun sirkuit motor cross utuk menampung bakat muda dan ini merupakan petensi desa yag harus segera diwujudkan ujar Acep.

Sementara Cawabub M.Rido Suganda, menyampaikan, acara silaturahmi saat ini merupakan anugrah. Melihat kesolitan dan kekompakan para relawan dirinya merasa yakin kedepan kursi kepemimpinan dapat diraih. Namun tentu ini tidak mudah tantangan pasti ada.

Dalam sambutanya Ridho menegaskan” kami tidak sekedar ikut numpang menang . Namun selaku putra daerah kami ikut berkontribusi baik secara fikiran tenaga maupun materi untuk membangun kuningan lebih baik dan maju” Ujar Ridho.

Yang jelas kita harus banyak berkomunikasi, ada tempat untuk berkomunikasi yang kami sediakan. Ada bumi kang ridho ada Purnama center. maupun komunikasi terpusat pada PDIP perjuangan selaku motornya pergerakan tandasnya. Kita melebur jadi satu dalam Kekuatan agar dapat menciptakan kemenangan . terutama untuk kaula muda kabupaten kuningan. Diharapkan pemuda pemudi kuningan jadi generasi muda yang maju kreatif dan inovatif dalam membangun kuningan . terlebih kami sekarang duduk sebagai Karang taruna korwil jawa barat mewakili wilayah cirebon majalengka dan kuningan. Ujar Rido dihadapan para relwan.(Red.Si)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY