Ribuan Massa Pendukung, Dampingi KSK – GTS Mendaftar Ke KPU

Ribuan Massa Pendukung, Dampingi KSK – GTS Mendaftar Ke KPU

979 views
0
SHARE

Suaraindonesia news – Konawe, Pasangan Petahana KSK – GTS (Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara,ST.MM), terdaftar sebagai Calon Bupati & Wakil Bupati Konawe periode 2018 -2021 Pertama yang mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Konawe di KPU. (8/1-17)

Pasangan yang beranonim “menuju konawe yang gemilang ini”, Didukung oleh beberapa partai pengusung diantaranya Partai PAN, Nasdem, Gerindra dan PPP.

Ribuan massa mendampingi pasangan KSK – GTS untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Priode 2018-2021 ini dengan berjalan kaki menuju kantor KPU Konawe, meskipun jumlah massa pendamping kandidat di batasi untuk masuk ke areal pendaftaran, simpatisan massa KSK-GTS tetap setia menunggu di sekitar kantor KPU Kab.Konawe.

Ketua KPU Konawe Sarmadan,S.Sos dalam sambutan penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe mengatakan, Sebagai penyelenggara tehnis pelaksanaan tahapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe priode 2018-2021, sesuai amanah Undang-undang Pilkada, tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati konawe ini di mulai dari tanggal, 8 s/d 10 januari 2018 di mulai dari pukul: 08.00 s/d pukul: 16.00 wita. Nanti tanggal 10 januari 2018 kita mulai dari pukul: 08.00 s/d 24.00 wita.

Dalam konfrensi Persnya, Kery Saiful Konggoasa mengatakan visi misi kami adalah melanjutkan pembangunan konawe yang telah dia lakukan selama ini, tinggal bagemana kami lebih meningkatkan pembangunan untuk menjadikan konawe lebih gemilang. target kami dalam pemilihan ini memperoleh dukungan 70 % dari masyarakat pemilih.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM mengatakan, momentum pilkada ini di harapkan bisa menjadikan pembelajaran bagi seluruh masyarakat konawe, bahwa momentum Pilkada ini menjadikan peroses pembelajaran demokrasi dan menjadikan pilar utama dalam sistim demokrasi yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan dalam Pilkada ini mari kita adu visi dan misi demi kemajuan konawe kedepan.

“Saya selama memimpin konawe ini semua merata, saya tidak memilih atau membedakan tiap daerah dalam pembangunan semua saya ratakan mulai dari onembute, Latoma sampai sampara tidak ada perbedaan. Saya kembalikan kepada masyarakat sebagai penentu, masyarakat bisah menilai pembangunan yang saya lakukan selama menjabat sebagai bupati konawe dan saya menargetkan menang besar dalam pilkada ini.” Ucap Kery. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY