Pj. Bupati Konawe Buka Kegiatan Orientasi Keorganisasian PWI Sultra

Pj. Bupati Konawe Buka Kegiatan Orientasi Keorganisasian PWI Sultra

414 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Pj Bupati Konawe Dr.H. Harmin Ramba,SE.MM., membuka secara resmi kegiatan orientasi keorganisasian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, yang di gelar di salah satu hotel di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. (06/06-24)

Orientasi keorganisasian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, diikuti oleh 20 jurnalis konawe. Kegiatan orientasi merupakan salah satu persyaratan sebagai anggota dari PWI Sultra sebagai mana di atur dalam AD/ART PWI Sultra.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe mengatakan, kehadiran kami selaku pemerintah daerah menyambut baik dengan kegiatan PWI ini, karena wartawan merupakan mitra dari pemerintah daerah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam setiap peroses pembangunan melalui sarana pemberitaan, yang tentunya dalam setiap produk jurnalis yang dihasilkan diharapkan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalis.

Lanjut Harmin Ramba, kami harapkan wartawan yang tergabung dalam PWI ini bisa memberikan dan menciptakan nuansa yang adem. Apalagi sekarang kita menghadapi pemilihan kepala daerah kedepan, kami harapkan dalam pemberitaan ada perimbangan dalam menulis suatu berita yang akan disampaikan pada masyarakat,

Yang tentunya dengan perimbangan pemberitaan dapat memberikan edukasi dan kejelasan informasi kepada masyarakat, sehingga menciptakan situasi kondusif di Kab. Konawe, tutup Harmin Ramba.

Dalam kegiatan orientasi keorganisasian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, dihadiri Ketua dan Sekertaris serta pengurus PWI Sultra, Kapolres Konawe, Ketua DPRD Konawe serta pimpinan OPD Pemkab Konawe. (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY