Polres Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H – 2019...

Polres Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H – 2019 M

1,178 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Jajaran Polres Cirebon, pada hari Kamis, tanggal 07 November 2019 pukul 07.00 Wib, melaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H 2019 M, yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mako Polres Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Cirebon KOMPOL H Ricardo Condrat Yusuf S.H.,S.I.K.,M.H, diikuti PJU, Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Seluruh anggota Polres Cirebon beserta Ibu Bhayangkari Cabang Cirebon.

Adapun susunan acara tersebut :

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Asmaul Husna dan surat Yasin
  3. Sambutan Kapolres Cirebon
  4. Pembacaan Ayat Suci Al’quran
  5. Tausyah Agama Oleh KH. Drs. Oban Sobani M.Si.

Kegiatan ini bertema Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW Kita Mewujudkan Polri yang Promoter berprestasi dan Inovatif, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW ke 1441 H atau 2019 M.

kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, juga kita mewujudkan Polri yang agamis,  humanis, Promoter berprestasi dan Inovatif juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota Polres Cirebon. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY