Polres Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak Bersama Jurnalis di Lapangan Tembak Polres Lhokseumawe

Polres Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak Bersama Jurnalis di Lapangan Tembak Polres Lhokseumawe

220 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Polres Lhokseumawe menggelar lomba menembak melibatkan personel Polri bersama Jurnalis Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara di lapangan Tembak Polres Lhokseumawe di Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (10/06/22). Pukul 08.30 WIB pagi

Lomba menembak tersebut diikuti personel dan sejumlah wartawan Lhokseumawe serta Aceh Utara memperebutkan tropi dan hadiah dari Kapolres Lhokseumawe.

Pada kegiatan itu tampak hadir di lapangan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung pelaksanaan lomba menembak tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan – rekan wartawan yang telah memenuhi undangan kami pada acara lomba menembak ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam kata sambutannya pada acara dimaksud.

Wartawan Nurmansyah, S.Pd, mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut. Setidaknya, Polres Lhokseumawe sudah memberi kesempatan kepada para Insan Pers tentang cara memperlakukan senjata api.

“Kami jadi tahu bagaimana cara menggunakan senjata api. Cara pegangnya, memasukkan peluru dan menarik pelatuknya. Dan juga cara menarik nafas sebelum menembak,” kata Nurman.

Di samping dapat memetik banyak pelajaran terkait cara aman menggunakan senjata api, Nurman juga megucapkan selamat HUT ke- 76 Bhayangkara. Nurmansyah berharap sinergitas wartawan dan kepolisian tetap terjalin erat, demi sama-sama memperjuangkan kebenaran”, tutupnya. (wandy ccp)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY