Polres Samosir Bakti Sosial Bagikan 1 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid-...

Polres Samosir Bakti Sosial Bagikan 1 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid- 19

215 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir. Polres Samosir kembali melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang terkena Dampak dari Pandemi Virus Covid -19. Bantuan ini diserahkan langsung oleh, Kapolres Samosir AKBP MUHAMMAD SALEH S.I.K MM di Desa Boho Kec. Sianjur mula-mula Kabupaten Samosir Sumatera Utara (Sumut) kamis 7/Mei/2020.

Dalam giat tersebut, turut mendampingi kapolres Samosir, Kabag Sumda Polres Samosir KOMPOL E. Tambunan, Kasat Lantas AKP M Harahap, KBO Sat Lantas IPTU S Sagala, serta Organisasi Pemuda Batak Bersatu dan Pomparan op. Guru Tateabulan, Kapolsek Harian AKP H Sembiring, Babinsa Koramil Harian Serda J Pasaribu, Bhayangkari Cabang Samosir, Polwan Polres Samosir, Kepala Desa Boho Sarjoman Simarmata, serta Warga desa Boho sebanyak 200 KK penerima bantuan 1(satu) Ton beras.

Dalam sambutannya Kapolres Samosir menyampaikan Ucapan syukur kepada Tuhan YME atas berkatnya kita dapat berkumpul hari ini untuk melaksanakan tatap muka dan pembagian Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid – 19. Kami dari Polres Samosir  menyisihkan sedikit rejeki kami untuk membantu semua masyarakat yang ada disini, Mudah – mudahan bantuan yang kami berikan berupa 5 Kg beras yang kita bagikan kepada 200 kk dari 3 (tiga) dusun dapat bermanfaat dan agar kiranya kita memohon doa kepada Tuhan supaya kita diberikan kesehatan dan wabah Pandemi Virus Covid – 19 segera berakhir harap kapolres.

Maksud dan tujuan pembagian sembako tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian POLRI dalam hal ini Polres Samosir terhadap masyarakat di Kab. Samosir yang terkena dampak pandemi covid-19 yang berakibat turunnya perekonomian Masyarakat sebutnya .

Atas bakti Sosial yang dilakukan oleh polres Samosir. Masyarakat desa Boho  sangat mengapresiasi tindakan Kepolisian khususnya Polres Samosir yang dipimpin oleh Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh S.I.K MM dalam hal pembagian sembako pada saat Pandemi Virus Corona sedang mewabah di Indonesia.

Kepala Desa Boho juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian Khususnya Polres Samosir atas kepedulian terhadap sesama, disaat situasi seperti ini bapak kapolres mau berbagi kepada kami yangmana sebahagian besar mata pencaharian Masyarakat saya adalah petani, dimana pada saat ini harga hasil pertanian mereka sedang anjlok (turun) akibat pandemi Virus Corona (covid – 19) dan berharap situasi ini cepat berlalu. (jabs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY