Polresta Cirebon Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN

Polresta Cirebon Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN

230 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN dalam rangka melepas personel dan ASN yang pensiun bertempat di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.IK, MH., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Cirebon Tia Arif Budiman, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah SH, S.I.K, M.H.,Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, dan Para Perwira,

Kabag SDM Polresta Cirebon, AKBP Elin Karlinah, S.H, mengatakan, Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Wisuda Purna Bakti Anggota Polri dan ASN TMT 1 November 2022 dan TMT 1 Januari 2023 Anggota Polresta Cirebon.

“Adapun yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN Polresta Cirebon terdiri dari 8 Anggota Polri dan 1 ASN. dilepas dalam Upacara Wisuda Purna Bhakti tersebut,” katanya.

Diantaranya, Kompol Alisman, SH., Kompol Tri Silayanto, SH., Kompol Tutu Mulyana S.H., Kompol Sanawi S.IP., Ipda Wawan Suwarno, Aiptu Herlan Heryadi, Aiptu Duki B. Suhatmi, Aiptu Dadang Kuswara, Pendatu Abdul Rosyad.

“Perwakilan anggota Polri dan ASN yang purna bhakti juga turut menyampaikan sambutannya. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY