Polsek Bintim Lakukan Pengawalan Pemindahan Pasien Covid- 19 ke LPMP

Polsek Bintim Lakukan Pengawalan Pemindahan Pasien Covid- 19 ke LPMP

1393
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Bintan Kepri. Upaya memperlancar  evakuasi pemindahan pasien yang terpapar Covid 19 di Desa Kelong dan Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Kepulauan Riau dari karantina mandiri di rumah ke tempat (LPMP)  Karantina terpadu Bintan yang berlokasi di Ceruk Ijuk, Selasa (15/6/21)

Sebanyak 10 orang paseien yang terpapar Covid 19 dari Desa Numbing dan 2 orang dari Desa Kelong menggunakan Speed Boad Desa langsung diberangkatkan menuju pelabuhan rakyat Pantai Indah Kecamatan Timur dengan pengawalan dari Kapolsubsektor Desa Kelong Iptu Masnur dan Babinkamtibmas Desa Numbing Aipda LP Lubis.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S.Kom menyampaikan”  Dalam memperlancar jalan nya pemindahan pasien Covid 19, Kita bersama pihak Kecamatan dan Puskesmas Desa Numbing dan Kelong mengevakusi para pasien dari karantina mandiri di rumah ketempat karantima terpadu Lembaga Penjamin  Mutu Pendidikan (LPMP) Bintan.

Sebanyak 12 orang pasien Covid 19 warga Bintan Pesisir kita lakukan pengawalan langsung dari tempat pasien ke rumah karantina terpadu LPMP Bintan dengan menggunakan Bus Kecamatan Bintan Timur.

Kita juga menghimbau kepada masyarakan Bintan Pesisir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tanggan dan menggunakan masker serta menghindari dari tempat keramaian, ucap Kapolsek. (OBET)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY