Polsek Bogor Selatan Berikan Pembekalan Terhadap Siswa Baru

Polsek Bogor Selatan Berikan Pembekalan Terhadap Siswa Baru

206 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bogor, Memasuki  tahun ajarana baru 2019, beberapa sekolah dikota Bogor selatan  melakukan pembekalan  tehadap para siswa yang baru masuk sekolah baik di tingkat SMP di maupun tingkat SMK.

Pihak sekolah  berkoordinasi dengan pihak Kepolsian maupun organisasi terkait setempat untuk melakukan pembekalan terhadap anak didik baru,  selasa 16 juli 2019.

Beberapa  Sekolah yang melakukan pembekalan diantaranya Sekolah SMA Mardi Yuana  SMP Negeri 10  dan SMK Negri 4 Bogor  selatan.

Dalam pembekalan  materi yang bertemakan ” Pergaulan remaja dan Tata tertib berlalulintas “. Menurut Kepala Sekolah SMA Mardi Yuana Restituta Inwardanti, SE, menyampaikan Materi pembekalan ini merupakan salah satu program dari sekolah dan diharapkan dengan adanya pembekalan, anak didik kami sudah siap untuk menghdapi situasi apapun ujarnya.

Selain melibatkan pihak keamanan, salah satu perwakilan dari organosasi GEPENTA  ( Gerakan Nasional peduli anti narkoba tawuran dan Anakis ) kota Bogor ,  Deni Afni, Spd, SH turut memberikan materi dalam pembekalan siswa.

Dalam materi pembekalan yang disampaikan oleh Wakapolsek Bogor selatan, Akp.H. Landjar Guntoro, SH memberikan arahan seputar peraturan, maupun tentang aturan berlalulintas, selain itu Wakapolsek juga memberikan pembekalan materi seputar dampak bahaya akan narkoba mapun pergaulan bebas untuk generasi muda.

Sedangkan sekjen Gapenta , Deni Afni, Spd, SH dalam memberikan materinya lebih terfokus kepada kepedulian terhadap budaya tawuran sekolah  anarkis maupun narkotik yang sudah merebak disetiap daerah. (Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY