Rumah Warga Kampung Tenggel Di Hantam Angin Puting Beliung

Rumah Warga Kampung Tenggel Di Hantam Angin Puting Beliung

123 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kepulauan Riau, Empat rumah warga Kampung Tengge Rt 09 Rw 03 Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan di hantam puting beliung.senin kemarin (15/07/19).

Zaldin salah satu warga yang rumahnya di hantam puting beliung mengatakan,” pada saat kejadian dia tidak berada di rumah namun dia melihat jelas atap rumahnya terbang di tiup  puting beliung dan berputar putar di atas sehingga menimpa rumah warga, Sedangkan istrinya pada saat itu menemani anaknya yang baru masuk SD.

Diperkirakan kejadian tersebut sekitar pukul 10 35 wib, emang pada saat itu cuaca mendung namun tiba tiba angin menghantam beberapa rumah warga.

Empat rumah warga yang rusak parah dan beberapa rumah atapnya jebol akibat angin. namun dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ucapnya.”

Kepala Desa Kelong Alimin mengatakan, ” ada empat rumah warga yang rusak parah saat kita tinjau ke lokasi dan beberapa rumah rusak ringan, untuk sementara pihak Tagana Bintan sudah memberikan Terpal penutup rumah buat sementara agar malam bisa terhindar kalau hujan, dan nantinya akan kita bantu ucapnya”. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY