Polsek Gunung Meriah Deteksi Suhu Tubuh  Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat

Polsek Gunung Meriah Deteksi Suhu Tubuh  Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat

293
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Aceh Singkil. Jajaran Polsek Gunung Meriah Aceh Singkil Kabupaten Aceh Singkil laksanakan Kegiatan Pemeriksaan Suhu tubuh bagi masyarakat yang melaksanakan  ibadah shalat Jumat dalam rangka penanganan Virus Corona/Covid-19. Jumat (17/10/2020) di Mesjid Darrussalam Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah.

pemeriksaan tersebut kangsung di laksanakan Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH, beserta Bhabinkamtibmas Reza .

Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH dalam arahannya mmengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah kita bersama-sama untuk mencegah dini pencegahan penyebaran virus Corona covid-19 diwilayah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, didalam melakukan kegiatan agar selalu memperhatikan standarisasi protokol kesehatan kita sebagai petugas agar tidak mudah terpapar oleh virus Corona covid-19 ” urainya.

Ia menambahkan, “kita harus bisa menerapkan kebiasaan baru dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan secara serentak.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan Kegiatan Pemeriksaan/ Deteksi Suhu Tubuh Terhadap masyarakat yang melaksanakan shalat Jumat dengan Rincian sebanyak  110 orang dari  Masjid diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Petugas  mengarahkan agar masyarakat yang melaksanakan shalat Jumat mematuhi protokoler kesehatan dengan wajib menggunakan masker saat melaksanakan shalat Jumat dan pemeriksaan suhu tubuh dimaksud bertujuan untuk melakukan deteksi penyebaran virus corona (covid – 19) bagi yang mengikuti kegiatan di Masjid.
Kapolsek juga menyampaikan kendala dalam pelaksanaan Pemeriksaan / deteksi di posko terpadu / perlengkapan berupa
Kurang ny alat ukur suhu tubuh.

dan dalam kegiatan itu masyarakat yang sudah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh berkisar rata – rata 33 C°- 36 C°,dan  belum ditemukan suhu tubuh yang mencapai melampaui batas Normal atau 38 C°, tutup “Kapolsek. (Salomo)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY