Usman – Basam Siap Ikut Debat Kandidat Tahap Pertama

Usman – Basam Siap Ikut Debat Kandidat Tahap Pertama

390
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Labuha. Calon bupati Halmahera Selatan Hi.Usman Sidik- Hasan Ali Bassam Kasuba siap mengikuti debat publik yang akan diselenggarakan KPUD Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu, 17/10/20.

Usman sidik mengatakan, bahwa dirinya bersama pasangannya, Hasan Ali Basam Kasuba sangat siap untuk mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan KPUD Halmahera Selatan.

Untuk visi-misi Usman-Basam merupakan syarat calon dan itu nanti setiap paslon akan sampaikan dalam debat publik. adu gagasan dalam arena debat sesuai visi-misi sebagai calon kepala daerah ini agar diketahui masyarakat Halmahera Selatan yang memiliki hak pilihnya, ujarnya.

Menurut Hi.usman sidik melihat konstestasi politik Halmahera Selatan saat ini, Usman-Basam menghimbau kepada masyarakat Halmahera Selatan, harus berpolitik sehat.

Politik sehat bukan hanya sebuah gagasan yang akan disampaikan di depan debat kandidat Malam, tetapi telah diimplementasikan dalam setiap kampanye Usman-Basam di Halmahera Selatan.

Kami bersama tim Koualisi dan Relawan telah melakukan kampanye tahap pertama Makean Kayoa, gane barat gane timur sampai kepulawan joronga itu telah kami sampaikan program dan visi misi di setiap kampanye di desa sesuai zona yang ditetapkan KPUD Halmahera Selatan dalam kampanye juga kita berikan politik yang sehat menjelang Pilkada di 9 Desember nanti,

Ini pesta demokrasi, jangan jadikan pesta ini berakhir duka, mari kita jalani pesta demokrasi ini dengan kesenangan,” kata Hi.Usman.

Selain itu, Hi.Usman juga mengajak masyarakat untuk berpolitik sehat, memilih calon pemimpin dengan melihat program dan gagasan setiap kandidat yang ditawarkan kepada masyarakat Halmahera Selatan.

“Mari berpolitik sehat, kita mau daerah kita sehat. Jangan jadikan pilkada jadi ajang saling menjatuhkan, menjelekkan satu sama lain. Tapi pilkada ini adalah pertarungan ide dan gagasan. Beda pilihan hal biasa, tetapi kita harus jaga silaturahmi, jangan sampai gara gara pilkada kita baku marah,Meski beda pilihan, tetaplah jaga silaturahmi. Justru disinilah, pilkada ini harus kita jadikan ajang silaturahmi,” tutup Usman. (Sam09)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY