Polsek Talun Polres Cirebon Dan Koramil Cirebon Selatan Berikan Penyuluhan Hukum Dan...

Polsek Talun Polres Cirebon Dan Koramil Cirebon Selatan Berikan Penyuluhan Hukum Dan Wawasan Kebangsaan

448 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cirebon, Penyuluhan Hukum dan wawasan Kebangsaan diberikan oleh Polsek Talun Polres Cirebon dan Koramil Cirebon Selatan, kepada para siswa MTS Alwasyiah Cempaka Kecamatan Talun, Kabupten Cirebon, Rabu (13/11/2019).

Dalam melaksanakan program Binluh Kamtibmas, Polsek Talun Polres Cirebon memberikan penyuluhan Hukum berupa pembinaan kepada siswa MTS Alwasyiah Desa Cempaka yang bertempat dimasjid tentang kenakalan remaja, narkotika dan obat-obatan terlarang, serta tertib dalam berlalu lintas, radikalisme dan intoleransi.

Sedangkan Koramil 2003 Cirebon Selatan, memberikan penyuluhan tentang wawasan Kebangsaan yang sekarang ini sudah semakin memudar dihari generasi muda. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Sabhara Ipda Ade Tomas yang mewakili Kapolsek Talun, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cempaka, adapun dari Koramil 2003 Cirebon Selatan dihadiri oleh Danramil 2003 Cirebon Selatan Kapten CHb Salfian Nur, Babinsa dan Pasis Diktukpasus TNI AD tahun 2019.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si., melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Sudarman, S.Sos., mengatakan bahwa Polsek Talun Polres Cirebon penyampaian penyuluhan berupa pembinaan sangatlah perlu dilakukan kepada para generasi muda sehingga tidak terlibat masalah Narkoba, Miras, Faham Radikalisme dan sifat Intoleransi yang dibarengi dengan pembinaan wawasan Kebangsaan oleh Koramil 2003 Cirebon Selatan, sehingga dapat membentuk generasi muda yang produktif serta mempunyai jiwa kebangsaan. (Fi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY