Polsek Tanjung Agung kembali Lakukan kegiatan BAPAKADES

Polsek Tanjung Agung kembali Lakukan kegiatan BAPAKADES

235 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Muara Enim SumSel, Jajaran Polsek Tanjung Agung kembali melakukan kegiatan yang bertemakan BAPAKADES (Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah) Kamis, 24/10/2019. Sekitar Pukul.08.30 WIB yang bertempat di Masjid At-Toyibbin Desa Tanjung Agung.

Adapun personil yang terlibat melakukan kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tanjung Agung diwakili melalui AIPTU H. Panjaitan (Kanit Binmas), KasiHumas BRIPKA Hendri Yadi, beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung lainnya.

Kegiatan manasik haji cilik juga dihadiri oleh Kepala KUA kecamatan Tanjung Agung, dari pemerintahan Kecamatan Tanjung Agung diwakili oleh Kasi Kesos,Ketua IGTKI atau Kepala Guru TK Kecaman Panang Enim dan Tanjung Agung.

Peserta manasik haji cilik diikuti lebih kurang berjumlah sekitar 800 orang anak – anak dari TK yang ada di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim yang terdiri dari 27 Taman kanak – kanak.

Menghadiri kegiatan Manasik Haji Cilik se Kecamatan Tanjung Agung, dan Kecamatan Panang Enim, yang bertemakan “Tingkatkan kebersamaan dan Ketaqwaan sejak usia dini,memberikan himbauan kepada peserta manasik Haji Cilik dan para orang tua atau wali murid”.

Dengan adanya kegiatan Tahunan manasik haji cilik, kiranya generasi yang akan datang dapat menjadi generasi – generasi yang cemerlang apalagi didasari dengan pondasi Agama yang kuat.

Dalam hal ini Kanit Binmas, memberikan himbauan kepada orang tua wali murid kiranya dapat mendidik anak-anak dengan baik dan sholeh/sholehah, karena pelajaran mereka tidak lepas dari didikan dari kedua orang tua nya. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY