Pria Separuh Baya, Tewas Saat Bercumbu Dikamar Hotel

Pria Separuh Baya, Tewas Saat Bercumbu Dikamar Hotel

2,400 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Usia memang tak memandang  bila kebutuhan batin sudah di ubun-ubun. Ini yang terjadi pada seorang pria separuh baya yang di temukan sudah meregang nyawa di sebuah kamar penginapan Sriwijaya, Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara. (02/8-17).

Haeruddin (49 Thn) warga Kelurahan Padang Subur Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan yang berprofesi sebagai pedagang sapi, di temukan dalam keadaan tak bernyawa, di kamar no.8 penginapan sriwijaya dalam keadaan hanya memakai handuk.

Polisi menemukan bungkus kopi merk jantan dan satu kaleng susu beruang di dalam kamar Korban. Sebelum ditemukan meninggal, diduga korban lagi berduaan dengan seorang wanita panggilan berinisial Arn.

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, yang dikonfirmasi diruang kerjanya(3/8-17) mengatakan, kronologis kejadiannya bermula korban Haeruddin, sebelum meninggal terlebih dulu meminta kepada penjaga penginapan untuk membuatkan kopi jantan yang sudah disiapkan korban sendiri,setelah itu korban menelpon tukang ojek agar mencarikan wanita teman tidur. ” Korban memesan wanita panggilan sama tukang ojek agar diantarkan ke penginapan,” Jelasnya.

Lanjutnya ‘Setelah meminum kopi,wanita panggilan itu tiba dikamar korban lalu masuk dan ke kamar mandi untuk membuka pakaian dan keluar hanya menggunakan handuk. Korban kemudian memanggil wanita tersebut untuk datang berbaring disamping korban.’

” Sinimi datang baring-baring disampingku. Saat lagi asiknya bercumbu, tiba-tiba korban mengorok,” Katanya menirukan keterangan Arn.

Setelah selesai melakukan identifikasi, personil Polres Konawe akan membawa korban untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara kendari, tetapi pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi karena korban mengidap penyakit jantung. Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan di Sulawesi selatan.

” Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi karena korban memiliki riwayat  penyakit jantung,” Bebernya.

Korban meninggal karena diduga telah mengkonsumsi kopi jantan yang dicampur dengan susu beruang, sehingga menyebabkan korban terkena serangan jantung.(Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY