Proyek PLTU Sumsel-8 Serahkan Bantuan Qurban untuk 4 Desa sekitar

Proyek PLTU Sumsel-8 Serahkan Bantuan Qurban untuk 4 Desa sekitar

185 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Muara Enim SumSel, Project PLTU Sumsel-8, menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)  berupa empat ekor sapi Qurban kepada masyarakat di empat Desa di Kecamatan Lawang Kidul sekitar Lokasi proyek Pembangunan PLTU Sumsel-8.minggu (11/08/2018).

Penyerahan sapi Qurban dilaksanakan oleh perwakilan PLTU Sumsel-8, dari EPC Kontraktor dan Manajemen HBAP kepada masyarakat  Desa Darmo,Desa Pulau Panggung Enim,Desa Tanjung Lalang dan Desa Penyandingan pada hari Sabtu (19/08/2019).

Ketika diwawancarai awak media dilokasi penyerahan oleh Adit salah satu perwakilan menajemen PLTU Sumsel-8 menyampaikan,

“Project PLTU Sumsel-8, saat ini terus memacu kinerjanya untuk mengejar target COD untuk 2 unit pd tahun 2022, kami menyadari bahwa tahap pembangunan (konstruksi) ini merupakan tahapan yg sangat berat dan sangat krusial bagi project ini, kami  minta doa dari masyarakat sekitar merupakan salah satu kunci dari keberhasilan project ini”.

“Sekalipun kami belum mempunyai return (penghasilan) yg secara regulasi sesungguhnya belum mempunyai kewajiban untuk melakukan CSR, tetapi kami menyadari bahwa kami sangat memerlukan keberkahan serta doa yg tulus dari masyarakat sekitar untuk kelancaran pembangunan project ini,”sambung nya lagi.

Dengan ini kami berpartisipasi  memberikan bantuan hewan Qurban berupa masing-masing satu ekor sapi untuk Desa Darmo,Desa Pulau Panggung, Desa Tanjung Lalang dan Desa Penyandingan,kami berharap keberkahan dari Idul Adha 1440 H tahun ini, sehingga Project PLTU Sumsel-8 diberikan kelancaran. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY