PT. PCR Bagi-Bagi Masker dan Handsanitizer Kepada Warga

PT. PCR Bagi-Bagi Masker dan Handsanitizer Kepada Warga

136 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. PCR Sebanga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer gratis untuk warga berdomisili sekitar perusahaan. Pada Jumat 25 September 2020.

Kegiatan berbagi masker dan handsanitizer ini sebagai wujud peduli dengan lingkungan serta membantu program pemerintah mencegah berkembang pandemi Corona Virus Disease – Nineteen (Covid-19).

Hal ini disampaikan oleh Joko, humas PT PCR, langkah yang dilakukan oleh perusahaan sebagai langkah mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, terutama warga sekitar perusahaan.

“Alhamdulillah, kita melakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada warga, terutama di sekitar perusahaan. Nah, disini kita berharap masker dan handsanitizer yang diberikan bisa dipakai oleh warga. Kita dari perusahaan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,”kata Joko kepada media ini.

Joko mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat dan warga terbiasa dengan pola hidup bersih sebagai protokoler kesehatan di masa pandemi ini.

“Harapan kita tak lain adalah untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, sehingga kita semua bisa sehat selalu,”imbuhnya.

Lebih kurang 500 masker dan handsanitizer dibagikan kepada warga sekitar secara gratis.

Tentu kegiatan ini dapat simpati dari warga dan berharap semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan PKS PT. PCR ini bisa dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kecamatan Mandau. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY