Puncak Malam HUT Konawe, Iwan Fals Bawakan Lagu ‘Wulele Sangguala’

Puncak Malam HUT Konawe, Iwan Fals Bawakan Lagu ‘Wulele Sangguala’

1,473 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Puncak malam perayaan HUT Kabupaten Konawe Ke 63 berlangsung sangat meriah, dengan menghadirkan penyanyi legendaris Iwan Fals dan Band. Jum’at malam (03/03-2023)

Magnet sang legenda musik Indonesia ini berhasil menarik ribuan penonton baik yang berasal dari kabupaten konawe maupun di luar konawe. Bahkan ada juga penonton yang berasal dari luar Provinsi Sulawesi Tenggara.

Maestro musik Indonesia ini tampil gemilang dengan membawakan lagu kas masyarakat Tolaki ‘Wulele Sangguala’ dengan iringan musik akustik khas sang legenda. Penontonpun terbuai dan ikut bernyanyi bersama dengan the legend musisi indonesia ini.

Disamping itu, dipenampilan perdanya Iwan Fals membawakan lagu ciptaan sendiri yang menceritakan perjalanan Ia dari jakarta ke Sulawesi Tenggara sampai ke Kabupaten Konawe, hingga makanan kuliner kas daerah yang dirangkai dalam syair bait lagu nan merdu.

Pantauan awak media, ribuan masyarakat memadati halaman ruang terbuka hijau (RTH) perkantoran Bupati Konawe, hanya untuk menyaksikan aksi panggung  Iwan Fals dan Band dan juga turut serta meriahkan Malam Puncak Hari Ulang Tahun Konawe Ke 63. Konawe Gemilang Sultra Maju. (Red SI/YT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY