Ramen NMJ Pilihan Wisata Kuliner Kuningan Timur

Ramen NMJ Pilihan Wisata Kuliner Kuningan Timur

3363
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kuningan. Dimasa pemulihan Pandemi Covid 19 nampaknya kegiatan perputaran  perekonomian daerah harus tetap bangkit dan berjalan, namun hendaknya tetap harus memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan,

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kuningan ketika mengunjugi salah satu Resto Coffe  Ramen MNJ di kawasan Kuningan timur tepatnya di Desa Tambak Baya Kuningan.

Dalam himbaunya, Wabub menyampaikan, masyarakat dalam beraktifitas harus tetap menjaga jarak dan matuhi segala prokes, dan kehadiran Ramen NMJ ini semoga membuka peluang dan memberi sinyal geliatnya perekonomian Kuningan dimasa masa pandemi, ujarnya. (28/05-2021)

Dan Resto Ramen ini menjadi sebuah alternatif pilihan untuk bagi para wisatawan lokal mapun luar yang datang ke wilayah Kabupaten Kuningan, dan kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas dibukanya Resto Ramen MNJ wilayah Tamabak Baya, ujar Wabup sedikit memberikan ucapannya.

Semenetara menurut pemilik Ramen Sahandi Ketika dikonfirmasi media menyampaikan, ” Alhamdulilah dasa pandemi ini, kami bisa membuka usaha ini, dengan tujuan setelah melihat mengamati kehidupan masyarakat pasca Covid, memang sangat sangat memprihatinkan. Kami selaku putra daerah asli Kuningan, sedikitnya ingin membantu pemerintah dalam hal memajukan ekonomi kreatif, meski Kecil kecilan, ujar Suhandi.

Selain itu, kami juga perlu arahan dan motifasi terkait untuk kemajuan usaha. Terlebih Kami mempunyai tanggung jawab moral terhadap kesejahteraan anak – anak yang tengah sedang bekerja.

Kami berusaha merekrut merak agar bisa berkarya dan beraktifitas positif ditengah pandemi, ujar Suhandy menyampaikan kepada media. (Sep)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY