Relawan G.A.B Kembali Distribusikan Sembako Yang Bertema “Sinergitas Bantuan Banjir”

Relawan G.A.B Kembali Distribusikan Sembako Yang Bertema “Sinergitas Bantuan Banjir”

211 views
0
SHARE

Suara Indonesia News -Gresik. Tiada henti menyalurkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Gresik khususnya wilayah Selatan.

Kali ini berbekal keikhlasan dan kerjasama dengan beberapa Perkumpulan Komunitas yang tergabung Relawan G.A.B yang Bertema “SINERGITAS BANTUAN BANJIR” kembali turun langsung ketitik sasaran untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Benjeng, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Ketua Relawan G.A.B Sdr Cak Wan selaku Koordinator lapangan menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga akhirnya tercapai sasaran bantuan di beberapa desa yang terdampak akibat luapan air sungai anak kali Lamong yang ada di wilayah selatan, yakni Kec. Balongpanggang, Benjeng dan Cerme. ucap Ketua Relawan G.A.B.

“Hari ini baksos yang ke enam kalinya kita kembali turun lagi langsung ke titik lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan sembako. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak banjir,” katanya.

Lanjut masih Sdr Cak Wan menuturkan, adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, Minyak Goreng, Mie Instan, dan Air mineral, imbuhnya.

Di waktu yang sama, Ny. Brahimiirada selaku perwakilan dari KJSS Surabaya menyampaikan, mengucapkan “Terimakasih untuk semuanya atas bantuan dan sambutannya yang amat sangat istimewa buat saya pribadi, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ny Brahimiirada menambahkan, apa yang telah dilakukan oleh Relawan G.A.B ini dapat meringankan beban korban banjir di wilayah Kab. Gresik khususnya wilayah Selatan akibat luapan air sungai anak kali Lamong.

“Bantuan ini menunjukkan bahwa kita di Relawan G.A.B yang Bertema “SINERGITAS BANTUAN BANJIR” ini merupakan satu untuk bersama dan bersama untuk satu. Bukan dilihat dari apa yang diberikan namun dari rasa sesama manusia itulah yang dapat diberikan,” katanya.

Sementara disisi lain Kepala Desa Deliksumber Sdr Joko Arianto Kec. Benjeng menyampaikan, “Kami selaku Kepala Desa Deliksumber mengucapkan terima kasih kepada Relawan G.A.B (Gerakan Admin Bersatu) yang tergabung dari beberapa komunitas dalam tema “SINERGITAS BANTUAN BANJIR” yang sudah peduli menyalurkan sedikit bantuan ke desa kami, akibat meluapnya air sungai anak kali Lamong sehingga terdampak banjir semoga bermanfaat dan amal kebaikan saudara² dicatat oleh Allah SWT,” ucap Sdr Joko Arianto saat di temui media dikantornya. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY