Relawan Poros Prabowo Presiden Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo – Gibran

Relawan Poros Prabowo Presiden Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo – Gibran

144 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Pemilu 2024 berlangsung damai. Poros Prabowo Presiden menggelar syukuran bersama seluruh anggota dan para tokoh lintas agama.

Syukuran diadakan di salah satu hotel di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Koordinator Nasional Poros Prabowo Presiden Andianto mengungkapkan mengapa rasa syukur ini diadakan.

“Karena Pemilu ini awalnya ada yang menyangsikan takkan damai. Tapi, alhamdulillah hal itu tidak terjadi,” ungkap Andianto, kepada media.

Andianto juga mengungkapkan, bahwa digelarnya syukuran ini juga untuk mengapresiasi rakyat Indonesia yang sudah berkontribusi dengan baik dan positif.

“Pun termasuk penyelenggara Pemilu 2024. Kami mengapresiasinya,” katanya.

Acara syukuran yang diberi tema ‘Doa dan Syukur Pasca Pemilu yang Aman dan Damai Bersama Tokoh-Tokoh Lintas Agama’ ini, menghadirkan Ketua Dewan Pembina Poros Prabowo Presiden Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun. Hadir pula Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Selain itu, hadir tamu kehormatan, di antaranya: Diana Dewi (Ketua Kadin DKI Jakarta), Victor Aritonang (Ketua Kadin Jakarta Pusat), Indra Budiman (Kopol), Eddie Kusuma (Tokoh Tionghoa), Mulyadi Guntur Aritonang (Gapeknas), Ketua-ketua Relawan Prabowo-Gibran, dan Ketua Umum Ormas, OKP serta BEM.

Adapun tokoh lintas agama yang hadir: KH Syamsul Maarif (Ketua Umum PW NU DKI Jakarta), Pendeta Rory, Pastor Antonius Benny Susetyo.P.r, Pinandita I Gde Suprarta Putra (Hindu), Romo Mettiko Dahyono (WALUBI), dan Ws. Liem Liliany Lontoh (Ketua Majelis Tinggi Agama Konghucu DKI Jakarta). (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY