JAPNAS Konawe Bagikan 500 Paket Nasi Kotak Gratis di Jum’at Berkah 

JAPNAS Konawe Bagikan 500 Paket Nasi Kotak Gratis di Jum’at Berkah 

181 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) PC Kabupaten Konawe membagikan 500 paket nasi kotak dan minuman gratis kepada masyarakat sekitar pameran.

Kegiatan jum’at berkah berbagi ini di laksanakan di stand pameran milik JAPNAS Konawe tepatnya di depan Kantor dinas pendidikan kabupaten (Dikbud) Konawe.

Ketua JAPNAS Konawe Ariasari Dwi Sartika Saranani melalui bidang pelaksana kegiatan jum’at berkah Suci Satriani menerangkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat di kabupaten Konawe.

“Hari ini kegiatan kita jum’at berkah, selain itu kita juga ada pembagian sembako murah 100 paket, senam sehat dan juga pembagian kupon berhadiah,” ujar Suci.

Ia menyebutkan, makanan dan minuman yang dibagikan bersumber dari donasi atau sumbangan sukarela para pengusaha yang tergabung dalam JAPNAS Konawe.

“Kegiatan ini juga dapat terlaksana berkat dukungan Ketua JAPNAS Provinsi dan Ketua JAPNAS Konawe,” Katanya menambahkan.

Mewakili JAPNAS Konawe, Suci Satriani berharap dengan kegiatan ini pihaknya bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Konawe.

JAPNAS Konawe bisa bersinergi dengan pemerintah untuk selanjutnya memberikan manfaat kepada masyarakat, Harapnya. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY