Roadshow, LA Kunjungi Pasar Wawotobi dan PJR Pondidaha

Roadshow, LA Kunjungi Pasar Wawotobi dan PJR Pondidaha

418 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2024 – 2029, DR. H. Lukman Abunawas, SH, M.Si, MH, melakukan Roadshow dibeberapa titik dalam wilayah Kabupaten Konawe. Titik pertama kegiatan Roadshow, LA (sapaan akrab Lukman Abunawas,red) mengunjungi Pasar Wawotobi pada pukul 09:00 pagi. (20/06-24)

Dalam Kunjungan ke pasar wawotobi, dengan akrabnya Lukman Abunawas terpantau awak media sedang melakukan dialog serta membeli jualan yang dipasarkan oleh pedangan pasar wawotobi. Mulai dari berbagai macam sayuran, Ayam, ikan, sagu, bahkan LA terlihat sedang membeli ikan para pedagang kecil di sertai dengan canda tawa penuh akrab.

Tampak masyarakat dan pedagang pasar sangat antusias menyambut kedatangan Lukman Abunawas yang juga merupakan salah satu Putra terbaik Kabupaten Konawe.

Salah satu pedagang pasar menyebut kalau bapak LA ini sangat bermasyarakat, sebagai tokoh konawe LA tak segan untuk menegur dan menyapa masyarakat tanpa pandang buluh. Hingga beberapa masyarakat dan pedangan berteriak dengan lantang LA Gubernur Sultra 2024.

Setelah lebih dari 2 jam melakukan kunjungan ke pasar Wawotobi, rombongan Roadshow Lukman Abunawas melanjutkan ke titik ke dua dengan mengunjungi PJR Pondidaha.

Dalam kunjungan ke PJR Pondidaha, terlihat LA dan tim pemenangan mengunjungi warung yang menjajahkan dagangan jagung rebus. Tak hanya beberapa warung pedagang, Lukman Abunawas dan tim pemenangan bahkan mengunjungi semua pedagang dengan menyapa dan berkunjung satu persatu, hingga semua pedagang mendapatkan rejeki dari kedatangan rombongan Lukman Abunawas dan tim pemenangan.

Dalam kegiatan Roadshow ini, DR. H. Lukman Abunawas, SH, M.Si, MH, di dampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Konawe Rusdianto, SE. MM., yang juga merupakan calon Bupati Konawe 2024-2029, Anggota DPRD terpilih PDIP pemilu 2024, jajaran pengurus DPC PDIP Konawe, Tim TPS Sultra dan Tim TPS Kabupaten Konawe.

H. Muh. Aris, SKM, M.Si., Sekertaris Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas kepada awak media mengatakan, kegiatan Roadshow kali ini bertujuan bagai mana kita mensosialisasikan bapak Lukman Abunawas yang sudah pasti sebagai calon Gubernur Sultra 2024-2029. Meskipun bapak Lukman Abunawas merupakan Tokoh Masyarakat Konawe dan Salah satu Putra Terbaik Konawe kita tetap melakukan kunjungan langsung ke masyarakat konawe untuk menyampaikan kalau Bapak Lukman Abunawas sudah pasti mengikuti Pemilihan Gubernur Sultra 2024.

Lanjut Muh. Aris selain itu, kegiatan ini bertujuan agar bapak LA dapat mendengar masukan dan harapan masyarakat konawe secara langsung, sekaligus mengecak harga bahan pangan dengan membeli secara langsung kepada para pedagang.

Lanjut Muh. Haris, salah satu Visi Misi Bapak Lukman Abunawas adalah pemberdayaan masyarakat berpenghasilan rendah (Miskin). Jadi tadi itu Pak LA membelih dan berdialog dengan masyarakat dan pedagang, Beliau ingin mengetahui secara langsung kondisi harga dan kondisi masyarakat, sehingga tadi hasil pembelian juga di bagikan kembali kepada masyarakat sekitar yang mengikuti Pak LA.

Bapak Lukman Abunawas mempunyai Visi yang jelas, segudang prestasi dan berpengalaman dalam Birokrasi. Jadi masyarakat jangan ragu dengan Pak Lukman Abunawas, tutup Muh. Aris. (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY