Si Jago Merah Mengamuk Lalap Delapan Kamar Kos-kosan Malahayati Duri

Si Jago Merah Mengamuk Lalap Delapan Kamar Kos-kosan Malahayati Duri

1,150 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Disaat warga tertidur lelap dibawah dingin cuaca menjelang subuh tepatnya sekira pukul 4.00 Wib, tiba-tiba dikejutkan dengan amuk si jago merah melalap bangunan Kos – kosan Malahayati yang berlokasi di Jalan Jend Sudirman – Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Tanpa ampun si jago merah berkobar di atas plafon salah satu kamar yang di lihat oleh salah seorang penjaga kos-kosan dan langsung membangunkan para penghuni kamar. Sadar ada bahaya kebakaran, para penghuni keluar berhamburan dengan pakaian seadanya untuk menyelamatkan diri.

Kevin selaku  pengelola penginapan mengatakan kepada awak media ini, bahwa ia tidak mengetahui dari mana sumber api yang menghanguskan 8 kamar, nasib baik tidak ada memakan korban jiwa. Jelas Kevin. Kamis (20/06/2024).

Dari pantauan di lapangan terlihat kobaran api begitu besar melalap bangunan Kos-kosan yang sudah tua, berselang lima belas menit kejadian, pasukan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir turun berjibaku memadamkan api dengan mengerahkan tiga unit armada Damkar yang dipimpin oleh Danton Jefrianto, berkat kesigapan pasukan dalam waktu satu jam setengah api sudah dapat dipadamkan.

Jefrianto ketika diminta keterangan perihal sumber api beliau menduga akibat arus pendek dari listrik karena sumber api dari atas plafon bukan dari dapur atau dari lantai kamar.  katanya.

Herman salah seorang warga yang berdekatan langsung dengan kos-kosan itu mengatakan tidak menduga terjadi kebakaran karena di lokasi itu selama ini terlihat aman – aman saja tidak ada masalah.

“Mungkin kurangnya perhatian pihak pengelola terhadap fasilitas disitu” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan masih menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian Sektor (Polsek) Mandau dan kerugian akibat kebakaran tersebut belum dapat di taksir oleh pihak pengelola. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY