RSUD Arjawinangun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Cirebon Yang Ke 538

RSUD Arjawinangun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Cirebon Yang Ke 538

609 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. RSUD Arjawinangun, mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke 538, dengan bertambah nya usia Kabupaten Cirebon yang kita cintai ini di harapkan agar masyarakat kabupaten Cirebon dapat melewati segala cobaan yang datang silih berganti.

dr. Bambang kepala rumah sakit daerah Arjawinangun Kabupaten Cirebon berpesan agar masyarakat kabupaten Cirebon dapat meningkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan masyarakat baik untuk diri pribadi dan keluarga atau pun di sekitar lingkungan nya. Dapat menjadi motor penggerak kebersihan pribadi dan lingkungan serta kesehatan yang lebih baik.

RSUD ARJAWINANGUN selalu siap melayani anda dalam hal kesehatan masyarakat kabupaten Cirebon khususnya penanganan kasus virus conevid 19 yang sekarang merebak di Indonesia khususnya Kabupaten Cirebon. Baik dalam hal pencegahan dan penanganan nya.

Dan untuk masyarakat Cirebon yang baru datang dari daerah pandemic seperti Jakarta, kota bekasi, Kabupaten Bekasi dan sekitarnya di mohon mengikuti anjuran pemerintah dengan cara mengisolasi diri di rumah masing masing. Pungkas nya kepada awak media yang meliput. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY