RSUD Mandau Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

RSUD Mandau Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

6,793 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. RSUD Mandau salah satu rumah sakit umum yang di miliki oleh Pemerintah Daerah yang ada di kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis. Sudah tentu Rumah Sakit ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Mandau khususnya.

Saat ini RSUD Mandau terus berbenah dalam pelayanannya kepada masyarakat yang membutuhkan perawatan baik dari segi obat – obatan maupun kelengkapan ruang instalasi yang memadai.

Hal ini di sampaikan oleh Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah yang di dampingi oleh Kabid Humas RSUD Mandau Iwan Ridwan, kepada media ini pada Rabu sore 7 September 2022.

“Sekarang RSUD Mandau juga buka poliklinik Orthopedi dan Traumatologi (Spesialis bedah tulang) guna memaksimalkan kebutuhan dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Dirut RSUD ini menjelaskan, Dokter Orthopedi adalah dokter yang memiliki keterampilan dalam menangani cedera akibat olahraga ataupun kecelakaan.

Selain itu, dokter spesialis ini juga berperan dalam mendiagnosis dan memberikan pengobatan pada penyakit yang berkaitan dengan tulang, sendi, tendon, otot dan saraf.

“Dokter spesialis ini menangani adalah dr. Rahmad Gunawan,M.ked.Sp.OT. jadwal poliklinik Senin hingga Jumat setiap hari buka pada pukul 08:00 – 11:00 wib”, tutup dr. Chairiah. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY