Rumah Milik Abdul Aziz Dilalap Sijago Merah

Rumah Milik Abdul Aziz Dilalap Sijago Merah

375 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. Pagi menjelang siang sekira pukul 10:30, warga Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis dikejutkan dengan raungan suara 2 unit mobil pemadam kebakaran yang melintas kemudian menuju ke jalan Giyam 1 tepatnya dirumah milik Abdul Aziz yang terbakar.

Kedatangan mobil Damkar ditempat memang sudah dinanti oleh beberapa warga yang siap membantu untuk memadamkan api yang sedang menjilat rumah milik Abdul Aziz tersebut.

Bertindak sigap Danru Jefrianto dengan regu Damkar Mandau 01 berjibaku menjinakkan sijago merah agar tidak meluas ketempat yang lain hingga pukul 12:15 api berhasil di padamkan secara total.

menurut data nama pemilik rumah di ketahui bernama Abdul aziz (38) tahun, sang istri bernama Eli Ermawati (35) tahun, pasangan ini memiliki Tiga orang anak yaitu Ahla farosa (12) tahun, M.Aqla Azli (9) tahun dan Ayra Mysha Azli (1,5).

Sijago merah menjilat bagian dalam rumah mereka yang beralamat di Jalan Giyam1 Rt/Rw   05/13 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Seperti yang disampaikan Danru Jefrindo, Api melahap bagian dalam rumah Abdul Aziz , penyebab kebakaran di duga arus pendek listrik, Jenis yang terbakar 1 unit rumah permanen btn tipe 36 yang sudah renopasi ukuran 12×8 m. Ujarnya pada Minggu (12/4/2020).

Diterangkan Jefri, rumah terbakar dalam keadaan kosong, pemilik rumah ketika kejadian berkunjung ke rumah mertuanya, diduga ada kosleting hingga api merambat membakar dinding rumah Abdul Aziz.terangnya.

Akibat dari kebakaran tidak ada korban jiwa namun hingga berita ini turun belum dapat di taksir berapa kerugian yang di alami oleh sang pemilik rumah.

Tim Damkar Mandau yang turun Danru Jefrianto Anggota damkar regu 01 membawa 2 unit mobil damkar mandau. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY