Sambang Perusahaan, Unit Patroli Polsek Depok Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada...

Sambang Perusahaan, Unit Patroli Polsek Depok Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Satpam

486 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di di wilayah Hukum Polsek Depok Polresta Cirebon, Unit Patroli Polsek Depok melaksanakan Kegiatan Patroli di perusahaan di wialayah Kecamatan Depok Jum’at(09/06/2023) siang.

Pada kesempatan tersebut, Unit Patroli Polsek Depok Polresta Cirebon yang diawaki oleh Aipda Topik dan Aipda Nendra berdialog dengan petugas pengamanan (satpam) perusahaan PT SGJ (sinar Grage Jaya) yang berlokasi di Desa Kasugengan Lor Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan. “Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan AIpda Topik.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya. Aipda Topik juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.IK., M.H, melalui Kapolsek Depok AKP Afandi, S.H., M.H, mengatakan bahwa dengan Patroli sambang personil Polsek Depok ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Depok Polresta Cirebon, ucapnya.

Upaya tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli ke perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya guna memantau situasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY