Sambut HUT RI Ke 77, Kecamatan Lambuya Akan Menggelar Kegiatan Olahraga

Sambut HUT RI Ke 77, Kecamatan Lambuya Akan Menggelar Kegiatan Olahraga

1.577 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Sambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022, pihak Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, akan mengelar berbagai kegiatan lomba olahraga dan seni yang akan dibuka pada tanggal, 16 agustus mendatang.

Camat Lambuya Ulil Amrin, SE, A.MP., yang di temui awak media mengatakan, untuk kegiatan 17 agustus ini, kami dari kecamatan Lambuya akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77. Diantaranya adalah Pembukaan kegiatan olahraga yang akan di gelar pada tanggal, 16 Agustus 2022 pukul 14.00 sore dan Upacara 17 agustus serta kegiatan lainnya. (12/08-2022)

Terkait dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan ini, untuk kegiatan Sepak Bola Desa – desa yang akan melaksanakan kegiatan dan sebagai penanggung jawabnya. Kami juga melibatkan instansi lainnya yang berada dalam wilayah kecamatan diantaranya Puskesmas lambuya, UPTD, Sekolah – sekolah baik SD, SMP dan juga SMA, ucap Ulil Amrin.

“Rangkaian kegiatan 17 agustus ini akan melibatkan seluruh peserta baik sekolah maupun desa desa sebagai mana keputusan kita rapat sebelumnya. Kita tidak membatasi waktu perlombaan dan sejak pembukaan nanti tanggal 16 agustus sampai berlangsungnya perlombaan. Terutama kegiatan sepak bola karena kegiatannya akan di buka nanti tanggal, 18 agustus sampai selesai,” tutup Camat Lambuya. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY