Jum’at Bersih, Staf kelurahan Lambuya Berbenah Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Jum’at Bersih, Staf kelurahan Lambuya Berbenah Bersihkan Lapangan Sepak Bola

1.409 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77, Lurah Lambuya beserta staf menggelar Jum’at bersih, bergotong royong membersihkan lapangan sepak bola kecamatan Lambuya yang akan di gunakan dalam berbagai kegiatan pembukaan 17 agustus dan pagelaran lomba mendatang.

Lurah Lambuya Hairul, S.Sos mengatakan, kegiatan yang sedang dilakukan adalah  gerakan Jum’at Bersih dalam rangka persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tingkat kecamatan lambuya. Kita membersihkan lapangan sepak bola ini dalam rangka persiapan pembukaan pekan olah raga yang akan di buka pada tanggal, 16 agustus 2022 mendatang.

“Yang sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti ini dari perangkat kelurahan lambuya dan juga partisipasi masyarakat sekitar agar pada acara pembukaan nanti, lapangan sepak bola ini dapat digunakan dengan maksimal,“ ucap Hairil. (12/08-2022)

Lanjut Hairil, sesuai hasil pertemuan kemarin di kecamatan, kami dari kelurahan juga akan berpartisipasi dalam berbagai lomba yang di gelar, diantaranya Bola kaki dan bola gotong. Dan juga sesuai kesepakatan warga kelurahan, kami juga akan ikut dalam lomba pemasangan atribut yang di ikuti ibu PKK kelurahan, lomba bola dandut dan pemindahan estapet tepung, tutup Lurah lambuya. (Red SI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY