Satlantas Gelar Giat Kemanusian Dalam Operasi Zebra Menumbing 2020

Satlantas Gelar Giat Kemanusian Dalam Operasi Zebra Menumbing 2020

138 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Belitung. Pada Giat Operasi Menumbing hari ke 4, Satlantas Polres Belitung melaksanakan Giat kemanusian yang dilaksanakan diwilayah Hukum Polres Belitung. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres belitung, AKP Dwi Purwaningsih dari mulaiannya Giat sampai dengan selesainya Giat tersebut. Kamis (29/10/20)

Pada giat kali ini, anggota Satlantas Polres Belitung melakukan kegiatan pembagian stiker sekaligus pemasangan Stikernya yang bertuliskan kalimat humbauan ” Ayo pake masker ” yang di pasang di mobil mobil warga atau masyarakat, yang berada di wilayah kabupaten belitung.

Selanjutnya, Satlantas Polres Belitung juga melakukan Giat pembagian masker dan pembagian hand sanitizer kepada masyarakat yang ditemui pada saat sedang berlalulintas di seputaran wilayah Tanjung pandan.

Menurut keterang masyarakat yang mendapat atau yang menerima pembagian masker dan hand sanitizer, kegiatan Satlantas Polres Belitung yang dipimpin langsung oleh ibu Kasat lantas AKP Dwi Purwaningsih ini sangatlah bagus dan sangat bermanfaat sekali, ujar sala satu masyarakat.

Dan Kasat Lantas  juga menyapaikan himbauan, kepada seluruh masyarakat dikabupaten Belitung untuk selalu menjalakan Protokoler kesehatan. dengan selalu menggunakan masker, pada saat berkendara dan saat berkegiatan atau beraktivitas diluar rumah, “ungkap Kasat lantas. (Tarmizi Yazid / Babel)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY