Satlantas Polres Halsel, Pasang Banner di Titik Rawan Lalu Lintas

Satlantas Polres Halsel, Pasang Banner di Titik Rawan Lalu Lintas

635 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Halmahera Selatan, Sat Lantas Polres Halsel melakukan kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya laka lantas dengan melakukan pemasangan spanduk atau banner di daerah rawan kecelakaan,  Rabu (19/6/2019).

Dibawah pimpinan KBO Lantas IPDA Ilham Ismail bersama beberapa personil sat lantas , melaksanakan giat pemasangan spanduk atau Benner peringatan daerah rawan kecelakaan di lokasi yang dianggap sebagai  lokasi rawan laka.  Spanduk dipasang di enam titik disepanjang jalan Labuha – Babang  pada daerah rawan laka lantas.

Kapolres Halsel melalui Kasat Lantas Polres Halsel  IPTU  Zaeni Bactiar, S.I.K  mengatakan, kegiatan pemasangan spanduk atau Banner himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan Satuan lalu lintas Polres Halsel.

“Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan, di mana masyarakat terus diingatkan untuk selalu tertib berlalu lintas,” ujar Iptu Zaeni.

Ia menambahkan, spanduk akan dipasang di beberapa titik tertentu di seluruh wilayah hukum hukum Polres Halsel yang dinilai rawan kecelakaan Lalu Lintas. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY