SBY Kunjungi Para Caleg dan Pengurus Partai Demokrat

SBY Kunjungi Para Caleg dan Pengurus Partai Demokrat

572 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon.  Susilo Bambang Yudhoyono lebih dikenal dengan SBY mantan Presiden 2 periode di tahun 2004 dan 2009, juga Ketua Umum partai Demokrat hingga 2014 mengunjungi para calon legislatif (caleg) partai Demokrat dan juga pengurus Partai hingga tingkat PAC dan Kelurahan.

Acara diselenggarakan di Hotel Prima (Kamis, 30 Nopember 2023), sebelum datang ke lokasi acara, SBY menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Nasi Jamblang Bu Nur didampingi Dr. H. Herman Khaeron Anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat dan pengurus DPD. Datang ke lokasi acara bersama rombongan dengan sebuah Bis yang menunjukkan citra kesederhanaan yang ditampilkan.

Usai acara pembukaan dan sambutan yang disampaikan Herman Khaeron lalu SBY memberikan sambutan dan orasi politiknya dan menjelaskan tujuan kehadirannya untuk mengenal lebih dekat para caleg dan pengurus partai serta memberikan motivasi supaya bisa lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat serta mengikuti kegiatan dilingkungannya supaya masyarakat tertarik kembali pada partai utamanya mencoblos partai Demokrat di pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari mendatang dan bisa menaikkan rating partai menjadi masuk dalam 3 besar partai yang memperoleh suara terbanyak.

Dalam sesi wawancara dengan media usai acara, SBY menjelaskan Pemilu kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya karena pertarungan makin ketat dan makin keras pertarungannya makin sengit dan berharap pemilu ini kita jamin dan kita jaga pemilu berlangsung secara aman dan damai, semua bertanggung jawab, negara bertanggung jawab, pemerintah bertanggung jawab presiden bertanggung jawab partai-partai politik juga bertanggung jawab, para caleg para capres dan cawapres bertanggung jawab, boleh kompetisinya keras dan seru tapi tidak boleh tidak aman dan damai, kasihan rakyat.

Sebenarnya Pemilu yang sudah kita laksanakan mendapatkan apresiasi dari Negara-negara di Dunia berlangsung aman dan damai, mari kita pertahankan. Kedua pastikan pemilu ini sesuai dengan amanah konstitusi jujur, adil dan demokratis. Rakyat ikut menjaga dan mengawasi agar pemilu berlangsung jujur dan Adil negara netral biar rakyat yang berdaulat sampai kapanpun saya akan menyerukan negara netral seperti TNI, Pori, BIN, BAIS, BUMN, BUMD dan abdi negara netral, mereka milik negara, rakyat tolong ditegakkan dan bisa memenangkan pemilu sambil menjaga netralitas berlangsung jujur adil dan damai. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY