Konferensi PWI Indramayu 2023, Dedy Musashi Kembali Memimpin PWI Indramayu Periode 2023-2026

Konferensi PWI Indramayu 2023, Dedy Musashi Kembali Memimpin PWI Indramayu Periode 2023-2026

279 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dedy Musashi yang merupakan Ketua Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu periode 2020 – 2023, kembali dipercaya untuk memimpin PWI Kabupaten Indramayu selama 3 tahun ke depan hingga tahun 2026.

Dedy terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu tahun 2023 dengan 31 peserta yang memiliki hak pilih serta disaksikan Sekretaris Umum PWI Jawa Barat, Tantan Sulthon beserta jajaran PWI Jawa Barat.

Berlangsung di Hotel Grand Trisula, Kamis (30/11/2023), konferensi PWI Kabupaten Indramayu turut dihadiri Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu, Iin Indrayati mewakili Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, Kepala Staff Distrik Militer (Kasdim) 0616 Indramayu, Mayor Inf. Ohan Subhan, serta Kasi Intel Kejari Indramayu, Ari Prasetyo.

Dedy mengungkapkan, terpilihnya kembali dirinya sebagai ketua organisasi wartawan tertua dengan anggota terbanyak merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk memajukan dan membesarkan organisasi PWI Kabupaten Indramayu.

Namun demikian dirinya optimis hal tersebut bisa diwujudkan, terlebih dirinya berhasil membuktikan bahwa dalam tiga tahun terakhir di bawah kepemimpinannya, PWI Kabupaten Indramayu berhasil menyabet penghargaan sebagai PWI tingkat kabupaten dengan administrasi terbaik dari PWI Jawa Barat.

“Ini merupakan sebuah amanah bagi saya untuk dapat memajukan dan membesarkan PWI Kabupaten Indramayu. Alhamdulillah, selama 3 tahun terakhir saya bersama jajaran pengurus PWI Kabupaten Indramayu tentunya dengan dukungan anggota dapat berhasil memperoleh penghargaan,” ungkapnya.

Lanjut Dedy, terkait program kerja ke depan, dirinya menjelaskan akan melanjutkan visinya untuk meningkatkan profesionalitas kerja jurnalis salah satunya dengan mengikutsertakan seluruh jurnalis di bawah PWI untuk ikut serta dalam Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

“Intinya kita teruskan apa yang sudah baik, dan akan meningkatkan apa yang kurang baik,” sambungnya.

Selain itu, dirinya juga bertekad ingin membawa PWI Kabupaten Indramayu sebagai organisasi wartawan yang menjadi embrio lahirnya organisasi wartawan yang berintegritas.

Terlebih melihat kondisi yang ada saat ini di Kabupaten Indramayu, dimana semua organisasi wartawan masih bisa bergabung bersama dalam satu rumah dan tetap bersinergi. Menurutnya hal ini tidak ditemukan di wilayah lain.

“Semoga hal ini bisa menjadi kontribusi yang bagus dari para wartawan untuk Indramayu Bermartabat,” pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY