Sekjen Lembaga dakwah Darul As’adiyah Kabupaten Mamuju, Kembali Mengutus 28 Mubaligh untuk...

Sekjen Lembaga dakwah Darul As’adiyah Kabupaten Mamuju, Kembali Mengutus 28 Mubaligh untuk Khatib Jum’at

767 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Mamuju. Sebagai bentuk memajukan syiar Islam dibidang penelitian dan pengembangan dakwah, Penyusunan buletin khatib jumat untuk pekan ini, 12 Agustus 2022 M/ bertepatan 14 muharram 1444 H, kembali dilakukan oleh sekjen Lembaga dakwah Darul As’adiyah kabupaten Mamuju Ustadz Syamsumarlin Jaelani,S.pdi.

Setelah awak media Suara Indonesia News melakukan wawancara, melalui pesan singkat whatsapp” Syamsumarlin Jaelani katakan” Dalam penyusunan kali ini, kami menyusun sebanyak 28 Masjid yang ada di kec. Mamuju dan simboro, serta melibatkan da’i sebanyak 28 orang. Dengan demikian lembaga Dakwah darul As’adiyah kabupaten Mamuju akan terus bergerak untuk Pengembangan-pengembangan kegiatan bukan hanya dibidang dakwah, jelas syamsumarlin

Lanjut syamsumarlin katakan,  InsyaAllah kami akan mengembangkan usaha di bidang pendidikan dengan membuka pondok pesantren, serta dibidang ekonomi, kami akan membuka baitul Maal untuk kelancaran proses Lembaga Dakwah darul As’adiyah untuk bisa merambah kepelosok-pelosok desa yang selama ini tidak terjangkau demi tersiarnya amar ma’ruf nahi mungkar, dengan membawa nama Ahlussunnah waljamaah atau Aswaja, tutup Syamsumarlin Jaelani. (Hamma)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY