Sidang Kasus Pembakaran Bengkel Motor Intan Jaya Menewaskan 3 Orang Korban,  Mulai...

Sidang Kasus Pembakaran Bengkel Motor Intan Jaya Menewaskan 3 Orang Korban,  Mulai Terungkap di Persidangan

2.213 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Tangerang. Sidang lanjutan kasus kebakaran Bengkel Motor Intan Jaya di Jalan Cemara Cibodasari Ruko Pasar Malabar – Tangerang  yang terjadi tanggal 21/08/2021 lalu, yang menelan 3 nyawa korban terkuak oleh saksi kunci dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang Senin (13/06/2022).

Kuasa hukum terdakwa Dosma Roha Sijabat, SH., MH. membongkar terjadinya kebakaran di bengkel milik korban Leon pacar terdakwa Merry Anastasia.

Dosma Roha Sijabat ,SH., MH. menjelaskan bahwa Agenda sidang hari ini mendengarkan Keterangan Saksi saat kejadian, ucapnya.

Karena sidangnya oneline saksi hadir hanya satu orang saja . Harapan kuasa hukum terdakwa sidang online bisa menghadirkan saksi 2. Karna sidang Of Line bisa langsung intraksi dengan terdakwa”, ujar Sijabat.

Menurut Yahya Juhaya warga Cibodasari Kota Tangerang karyawan tukang sayur itu melihat langsung kejadian tersebut tanggal 06/08/ 2021, toko kami jualan sayur bersebelahan dengan bengkel yang terbakarnya, ujarnya Yahya.

Saksi Yahya Juhaya dalam keterangannya mengatakan bahwa “Jam 23-30  Wib,  Dia melihat ada mobil warna hitam parkir di depan ruko yang kebakaran.

Saksi melihat Leon keluar dari mobil langsung masuk ke dalam ruko dan membawa tentengan dua tangannya membawa barang, katanya Yahya.

Leon keluar dari pintu penumpang mobil sebelah kiri. Setelah 5 ,sampai 10 menit ada suara gemuruh dari dalam ruko bengkel.

Tiba tiba ada seorang Wanita keluar dari pintu mobil bagian sopir, memakai kacamata tinggi besar yang rambut panjang,

Wanita tersebut memutar kedepan mobilnya lalu menutup pintu penumpang Karna Leon tidak menutup pintu, Wanita tersebut berteriak beberapa kali minta tolong. “Tolong tolong Karena jarak hanya 1 meter wanita tersebut mengeluarkan mobil dan parkir di toko herbal”, ujar  Yahya saksi yang melihat langsung saat kejadian.

Sebagaimana diketahui bahwa Mery Anastasia (30) merupakan seorang dokter muda yang menjadi terdakwa pembakaran satu keluarga bersama bengkel Intan Jaya di Jalan Cemara Cibodasari, Ruko Pasar Malabar kawasan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kejadian tersebut terjadi pada 06/08 2021 yang menewaskan tiga orang yakni pacarnya, LE dan kedua orangnya ED dan LI. (Aro Ndraha)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY