Sidkon Optimis Pada Pemilu 2024 Suara PKB di Indramayu Naik

Sidkon Optimis Pada Pemilu 2024 Suara PKB di Indramayu Naik

355 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Indramayu. H.M. Sidkon DJ optimis suara  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengalami kenaikan pada Pemilu 2024 nanti, hal ini disampaikannya seusai menghadiri syukuran Harlah PKB Ke -24 yang digelar DPC PKB Kabupaten Indramayu di hotel Prima Indramayu Minggu (24/7/2022).

Sidkon meyakini kalau suara PKB di kabupaten Indramayu akan naik.

“Dari tren nya, dari pembinaan yang sudah kita lakukan, saya mendapat satu keyakinan secara politik kalau disini PKB akan menang, setidaknya naik, kursinya naik, suaranya naik, sehingga menjadi andalan Jawa Barat,” ucapnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini juga siap maju kembali pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Saya siap maju lagi, masih ingin mengkhatamkan di Provinsi satu periode lagi,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk meraih simpati dan suara dari masyarakat pada pemilu 2024 nanti, dirinya berpesan kepada seluruh kader agar selalu menjaga tali silaturahmi baik sesama kader maupun dengan masyarakat luas, siapapun dia, tuturnya.

Disinggung mengenai Pilkada 2024 nanti, Sidkon mengatakan, kalau PKB saat ini belum memikirkan kearah situ, karena harus melihat hasil dari pemilihan legislatifnya dulu.

“Semangatnya untuk pilkada itu, kita berharap kader kita muncul, betul-betul kader kita muncul dan menang tetapi itu nanti kita tentukan dari hasil pileg nya,” ujarnya.

Namun, untuk Pilpres 2024 nanti, PKB tetap solid dan siap menghantarkan ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024.

Sidkon menambahkan, pada Harlah PKB Ke – 24 ini ada momentum yang pas yakni 24 menghadapi 2024.

Kita berharap di momentum 24 menghadapi 2024 nanti, suara PKB khususnya di kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan kota Cirebon akan naik.

“Dari tren nya kita naik, ada peningkatan, khususnya di Kabupaten Indramayu dan kabupaten Cirebon kalau untuk kota cirebon kita belum berani ngomong tapi saya optimis akan ikut naik juga,” tandasnya. (Dais)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY