Sopir Ambulance Milik Caleg DPD RI Asal Maluku Utara ini, Keluhkan Sudah...

Sopir Ambulance Milik Caleg DPD RI Asal Maluku Utara ini, Keluhkan Sudah Tiga Bulan Belum Terima Gaji

213 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Riski Abusama, sopir mobil ambulance milik Calon Legeslatif (Caleg) DPD RI daerah pilih (Dapil) Maluku Utara Tjatur Septo, mengeluhkan bahwa  gaji dirinya sebagai sopir ambulance belum dibayarkan.

Kepada wartawan media ini Riski mengaku, sesuai perjanjian dengan Tjatur Septo, dirinya akan diupah Rp. 1,5 juta perbulannya sebagai sopir,  namun sejak bulan januari 2019 sampai sekarang (bulan maret.Red), ia sama sekali belum menerima gaji sesuai perjanjian.

” saya pegang mobil Ambulance sejak bulan Januari tapi sampai saat ini saya belum terima gaji. Padahal pekerjaan ini menguras tenaga, selain harus stay 1 X 24 jam, saya juga harus mampu berada di medan manapun,  manakala ada warga yang butuh ambulans.” bebernya saat ditemui di kompleks Organsas minggu (31/3-19).

Sebelumnya mobil oprasional ambulance milik Caleg DPD RI dapil Maluku Utara ini, dikeluhkan Caleg lainnya, selain tiap hari beroprasi, mobil ambulans tersebut juga sering menawarkan jasa angkut dengan modus bantuan.(Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY