Sulbar Sambut Kunjungan kerja Ka.Kanwil Kemenkumham Sulbar

Sulbar Sambut Kunjungan kerja Ka.Kanwil Kemenkumham Sulbar

327 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mamuju. Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Prov. Sulawesi Barat yang dipimpin langsung oleh H. Anwar, S. Sos., MH. melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Barat, Hal tersebut dilakukan untuk terus membangun kerjasama dalam membangun sulawesi barat yang malaqbiq. (18/06-20)

Selain kunjungan kerja, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Ka.Kanwil Kemenkumham selaku Pimpinan baru, untuk menggantikan Drs. Harun Sulianto Bc.IP., M.Si. yang dimutasi sebagai Ka. Kanwil Kemenkumham Prov. Sulawesi Selatan.

Bapak Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM. selaku Ka. Kanwil Kemenag Prov. Sulbar bersama pejabat Eselon III dan IV menerima kunjungan kerja tersebut di ruang pertemuan khusus Kanwil Kemenag Sulbar yang lantai 2

Pada pertemuan kali ini, H. M. Muflih merasa sangat bersyukur dan bahagia atas kunjungan yang dilakukan H. Anwar bersama jajarannya. Ia pun berharap agar kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya, dan semoga ini bukan yang terakhir”Pungkas Muflih

Tidak hanya itu, ka. Kanwil Kemenag Sulbar ini juga menjelaskan secara singkat tentang Kementerian Agama serta kerjasama yang telah dilakukan Kemenag dengan Kemenkumham sebelumnya, khususnya di Sulawesi Barat.

Pada kesempatan yang sama, Ka.Kanwil Kemenkumham merasa terhormat atas sambutan yang dilakukan Ka. Kanwil Kemenag dan pejabat yang mendampinginya, beliau pun berharap agar hubungan yang selama ini berjalan dengan baik, akan terus berlanjut.

Dapat diketahui, pada pertemuan kali ini hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadipas) Kemenkumham Sulbar Drs. Elly Yuzar, MH., Kabag TU kemenag Sulbar, Kabid Madrasah, Kabid PHU, Pembimas Hindu, Buddha, dan Khatolik serta beberapa pejabat Eselon IV Kanwil Kemenag Prov. Sulbar.

Reporter : Hamma

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY