Syaiful Ardi Jemput Aspirasi Masyarakat Kelurahan Babussalam Duri

Syaiful Ardi Jemput Aspirasi Masyarakat Kelurahan Babussalam Duri

1,853 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi Reses serta silaturahmi bersama masyarakat di jalan Cengkeh RT 03 RW 01, kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis. Kamis 16 Maret 2023 malam.

Kegiatan reses yang dilaksanakan Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi adalah yang pertama ditahun 2023 ini.

Kegiatan reses merupakan suatu keharusan yang mesti dilakukan oleh setiap anggota DPRD baik ditingkat kabupaten/kota, provinsi maupun DPR-RI.

Hal ini disampaikan oleh Syaiful Ardi yang juga merupakan ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) kabupaten Bengkalis.

“Reses bertujuan selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk menjemput aspirasi di tengah masyarakat, terutama masyarakat konstituen di daerah pilihan DPR tersebut,” tambahnya.

Sementara Ketua RT 03 Orita Rizal, dalam kesempatanya menyampaikan mengenai infrastruktur berupa peningkatan jalan dari seminasasi menjadi jalan hotmik.

“Jalan Rukun Sepakat sudah tujuh tahun di semenisasi sekarang kondisi sudah hancur, dan dijalan tersebut sering anak-anak jatuh hingga menimbulkan luka, selaku ketua RT saya merasa sedih tapi apa boleh buat karena keterbatasan saya, nah.. di kesempatan ini saya sampaikan kepada saudara saya Syaiful Ardi semoga dapat meningkatkan jalan tersebut menjadi hotmik di 2024 nanti,” harap ketua RT 03 ini yang disambut aplus oleh warga yang hadir.

  1. Anto ketua DPC Partai Amanat Nasional kecamatan Mandau menyampaikan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini memiliki 6 kursi di kabupaten Bengkalis, 2 kursinya dari dapil 4 kecamatan Mandau.

“Salah satu Syaiful Ardi saat ini merupakan wakil DPRD kabupaten Bengkalis selama dua periode menjabat sudah membuktikan  hasil karya di wilayah kecamatan Mandau, terkait infrastruktur yang menjadi aspirasi sebagai mana disebut oleh bapak RT 03 yang mewakili suara masyarakat disini, In Sya Allah bisa terwujud bila kita masih bersama Syaipul Ardi dari Partai Amanat Nasional,” sebutnya.

“Di 2024 nanti saya yakin PAN menjadi partai pemenang di kabupaten Bengkalis karena calon Dewan yang ada di Partai Amanat Nasional individu yang unggul dewan yang punya komitmen untuk membantu masyarakatnya,” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Reses, Ketua IKMR Duri Zainal Habib, Sekjen IKMR Duri Bahrudin Jang, Ketua Gonjong Limo Sukandra, Ketua DPC PAN Mandau H.Anto, Ketua RT 03 Orita Rizal, Ketua RW 01, pengurus OKP dan jajaran pengurus PAN mandau, serta dua ratus warga RT 03/RW01 kelurahan Babussalam – Duri. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY