Tangkal Ekonomi Liberal, Kita Harus Pertahankan dan Kembangkan Pasar Tradisional

Tangkal Ekonomi Liberal, Kita Harus Pertahankan dan Kembangkan Pasar Tradisional

86 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bogor, Sejarah perkoperasian di indonesia  sudah cukup lama berdiri, yaitu sejak pertama kali didirikan oleh R.Ariab Wiratana pada tahun 1896.

Hal tersebut di ungkapkan oleh tokoh Koperasi Primkoppol  Resor bogor kota Akp. H. Landjar Guntoro SH, ketika memberikan materi di acara  Seminar Temu Usaha UKM, sentra usaha mikro industri kreatif dalam rangka Kerja dana kemitraan usaha yang di diselenggarakan di Hotel Asana Grand Pangrango Bogor , selasa 23 juli 2019.

Menurut Ketua Koperasi Primkoppol, para pelaku ekonomi liberal yang masuk ke indonesia, harus tetap di dampingi oleh pasar pasar tradisional sebagai penguat ekonomi kerakyatan.

Bahkan menurutnya Akp.H. Landjar Guntoro, SH, pasar tradisonal kita  harus segera dikembangkan dan pertahankan untuk menangkal pelaku ekonomi liberal yang masuk ke indonesia dengan menggunakan tekhnologi aplikasi online. Ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh para pelaku bisnis perkoperasian mahasiswa maupun koperasi pasar ini, turut  dihadiri oleh Ibu Walikota Bogor, Yane Ardian Rahman, yang di dampingi  kepala dinas Koperasi  Drs. Anas S Rasmana, MM.

Menurut  ibu Walikota bogor dalam sambutan nya menyampaikan, harapan terhadap perkoperasian di wilayah kota Bogor,  Agar  kehadiran  Koperasi mampu me mimpin dan  menjadi kan pilot projek  peningkatan kreatif ekonomi masyarakat.ujar ibu Wali kota, ketika memberikan sambutan. (Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY